Tuesday, June 13, 2017

Download Aplikasi Malah Dapat Kawasaki Ninja 250? Cuma Pakai Telkomsel!


Smartphone Android memang menjadi sebuah ponsel dengan sistem operasi yang sangat nyaman digunakan. Di sini kamu bisa download aplikasi apapun di PlayStore baik yang gratis maupun berbayar. Tapi, kamu gak pernah tahu kan kalau download aplikasi berbayar bisa dapat Kawasaki Ninja 250?
Benar, dengan men-download aplikasi dan membayarnya, kamu bisa dapat hadiah berupa Kawasaki Ninja 250lho. Kalau mau mencoba kesempatan itu, kamu bisa melakukannya dengan memakai Telkomsel. Caranya?

Gimana Bisa Download Aplikasi Berbayar Tapi Dapat Kawasaki Ninja 250?

Buat kamu yang doyan banget main game atau edit foto dengan smartphone, kamu berhak mendapatkan kesempatan untuk bisa memenangkan Kawasaki Ninja 250 dengan menggunakan Pulsa Telkomsel untuk membeli aplikasi di Play Store.
Telkomsel mengadakan program #JajanOnline yang mana kamu dapat membeli aplikasi atau game favorit di Play Store dengan pulsa Telkomsel. Nah, dalam setiap pembelian minimal Rp25.000, kamu berhak mendapatkan 1 kupon undian. Kupon inilah yang akan diundi di akhir periode. Tapi, caranya gimana?

Cara Menggunakan #JajanOnline


Untuk mengikuti festival #JajanOnline ini, kamu dapat melihat keseluruhannya di situsdigilife.telkomsel.com/festivaljajanonline. Di sini, segala informasi tersaji lengkap apabila kamu ingin ikut dalan program seru ini.
Dalam bayangan kamu, pasti festival ini akan lebih banyak dilakukan oleh cewek ya? Sayangnya, kamu salah. Ternyata, budaya jajan di online itu sudah hampir setara lho. Kalau cowok biasanya digunakan untuk membeli banyak perlengkapan di game. Kalau cewek, untuk beli beragam fitur yang disediakan di aplikasi edit foto.

Keuntungan Pakai Pulsa Telkomsel


Apabila kamu bertanya, apa sih untungnya pakai pulsa Telkomsel untuk beli aplikasi? Nah, jawabannya adalah kamu sudah tidak perlu lagi pakai kartu kredit, jadi hanya tinggal beli pulsa terus beli deh sesuai dengan keinginan kamu.
Tidak hanya aplikasi lho, e-book dan virtual item in-app juga bisa kamu lakukan dengan menggunakan pulsa Telkomsel. Jadi, buat cewek yang mau beli tambahan fitur, baik filter kamera atau yang lain, serta cowok yang mau bikin karakter di game-nya makin kuat, bisa pakai pulsa aja lho.

Hadiah Lainnya Selain Kawasaki Ninja 250


Seperti yang sudah Jaka katakan, Kawasaki Ninja 250 adalah hadiah utama dari festival #JajanOnline ini. Tapi, masih ada hadiah super menarik lainnya lho, yaitu 8 tiket liburan ke Hong Kong Disneyland, 16 GoPro Hero 5, dan 16 Samsung Galaxy S7. Oh ya, periode program ini sudah dimulai dari 27 Februari sampai 6 Agustus 2017lho.
So, buat kamu silakan pakai Telkomsel kalau ada yang ingin mau dibeli di Play Store ya. Selain mudah, kamu juga dapat kesempatan memiliki hadiahnya! Share pendapatmu ya!

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments